Pihak Tabengan Sambut Hangat Kunjungan Bupati Mura

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 26 Januari 2021 18:52, Dibaca 46 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Dalam rangka pererat hubungan kemitraan, Bupati Murung Raya lakukan kunjungan silaturahmi ke kantor PT Media Bersama atau yang lebih dikenal melalui nama produknya Harian Umum Tabengan di jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Selasa (26/1/2021). Kunjungan silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph didampingi Kepala Dinas Kominfo SP Kabupaten Murung Bimo Santoso dan jajarannya, disambut langsung oleh Dirut PT Media Bersama Andrey L. Narang didampingi jajarannya.


Dalam perbincangan tersebut, Perdie mengaku senang karena langsung disambut dengan hangat oleh jajaran dari Tabengan. Sebaliknya, Andre pun menyambut baik serta berterimakasih atas dipercayakan Tabengan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

(Baca Juga : Sekolah Model Sebagai Acuan Penerapan Mutu Pendidikan)

"Semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan ke depan, karena wartawan maupun media cetak yang ada sangat berperan dalam menyampaikan informasi/berita khususnya di Murung Raya," ucap Perdie.


Sementara itu, Dirut PT Media Bersama Andrey L. Narang menyampaikan, "Selamat datang di Tabengan, terima kasih atas kepercayaannya dengan kami selama ini, semoga kita bisa bekerja sama yang lebih mantap lagi," ucapnya.

Menurut Bupati Perdie, kerja sama yang berkelanjutan ini perlu dilakukan, "Tabengan sebagai salah satu media yang mencirikan kearifan lokal Dayak, memberi warna, pemberitaan yang inovatif, profesional dan proporsional," jelasnya. (DiskominfoSP_Nof).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook