Ben Hadiri Peringatan Hari Bakti Ke 74 PUPR

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 03 Desember 2019 14:28, Dibaca 142 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke 74 Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2019 Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Kalimantan Tengah menggelar upacara peringatan yang terpusat di halaman kantor Dinas PUPR Provinsi Kalteng yang mana bertindak sebagai pembina upacara Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Selasa (3/12/19)pagi.

(Baca Juga : Kadis Kominfo Barsel : Tahan Diri Dari Gejolak Hasil Sementara Pemilu)

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang juga mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat dan beberapa kepala daerah lainnya untung mengikuti upacara peringatan Hari Bakti ke 74 PUPR tahun 2019 yang mengangkat tema “sigap membangun negeri untuk indonesia maju”.

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri selaku pembina upacara peringatan hari bakti ke 74 PUPR membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanat tersebut presiden menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur harus berdampak signifikan bagi masyarakat untuk menjalankan roda perekonomian, pemerintah pusat juga di minta agar terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat atas peringatan Hari bakti ke 74 PUPR, ia mengajak agar terus semangat dalam melayani masyarakat dan terus melakukan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat kalimantan tengah yang merata. (Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook