Persiapan Lahan Pertanian, Kasi Giatja Lapas Palangka Raya Gerakan Kegiatan Kebersihan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 13 November 2020 15:08, Dibaca 67 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan memanfaatkan lahan brandgang lapas , Kasi Kegiatan Kerja, Eka Prayitno, menggerakkan para WBP untuk melakukan kegiatan kebersihan di lingkungan Lapas Palangka Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (13/11/2020).


Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan lahan kosong  yang akan dijadikan lahan pertanian. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu program pembinaan Kegiatan Kerja untuk para warga binaan.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi Tata Cara Penggunaan Aplikasi Analisis Jabatan Dan Analisis Beban Kerja E-ABK)


Semua kegiatan ini diarahkan untuk memberikan bekal kepada para WBP untuk dapat mengembangkan keahlian dan pengalaman yang mereka miliki terutama untuk bekal saat bebas nanti. Kasi Kegiatan Kerja, Eka Prayitno, berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Hari ini kita membersihkan lingkungan untuk mempersiapkan lahan kosong untuk dijadikan lahan pertanian, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Eka. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook