Lapas Sukamara Ikuti Upacara Peringatan HDKD dan Launching e-Visa dan SIP-Kumham Secara Virtual

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Oktober 2020 16:04, Dibaca 35 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Bertempat di ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Pejabat Struktural beserta pegawai Lapas Sukamara mengikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2020 dan acara syukuran serta Launching e-Visa dan SIP-Kumham secara virtual melalui zoom., Selasa (27/10/2020). Pelaksanaan Upacara Peringatan ini berpusat di Lobby Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM dan Upacara ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly selaku pembina upacara. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan syukuran serta Launching e-Visa dan SIP-Kumham pada Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2020.


Dalam sambutannya pada upacara peringatan HDKD, Yasonna menyampaikan bahwa insan pengayoman harus melakukan revolusi terhadap kinerja terutama melalui revolusi digital. Pemanfaatan teknologi tidak bisa ditolak dan harus bisa menerapkan digitalisasi dalam setiap aspek terlebih di masa pandemi covid-19 sekarang ini. "Saatnya kita melakukan revolusi kinerja untuk mencapai hasil yang lebih maksimal lagi, akurasi kekuatan sistem benar-benar diuji saat ini, sebagai insan pengayoman kita harus menjadi loyalitas dan mampu membawa pesan positif serta mampu memberikan yang terbaik kepada bangsa ini," tuturnya.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Turut Semangat Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020)


Dalam akhir sambutannya Yasonna juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajarannya. "Saya mengucapkan ucapan apresiasi yang setingginya atas kerja keras, inovasi, dan dedikasi yang dilakukan dalam tengah-tengah pandemi ini. Semoga kemenkumham semakin maju dan terdepan," ucapnya.

 Kemudian dalam kegiatan syukuran dan Launching e-Visa dan SIP-Kumham, Yasonna juga memberikan penghargaan kepada pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang membuat terobosan baru bagi Kemenkumham guna meningkatkan pelayanan yang lebih efektif dan efisien. Selain itu Menkumham juga memberikan penghargaan dan apresiasinya kepada instansi terkait atas dukungan kepada Kementerian Hukum dan HAM di dalam memberikan pelayanan kepada publik. (Red-dok, Humas Kalteng, Oktober 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook