Lapas Sampit Zoom Meeting Bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 September 2020 12:41, Dibaca 29 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit mengikuti Kegiatan zoom meeting ( Virtual ) bersama Direktorat Jendral Pemasyarakatan. Sebagai perwakilan Kalapas pelaksanaan kegiatan diikuti oleh Jajaran Bimbingan Narapida anak didik dan Kegiatan Kerja dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Sampit Setyo Sukismo beserta Staf Pengelola Hasil Kerja Era Novalyus. Bertempat di ruang Kegiatan Kerja, Kamis (10/9/2020).


Pemberian arahan Penyusunan Renja TA 2021 Bidang Kegiatan Kerja dan Produksi yang disampaikan Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Paparan tersebut berisikan tentang Meningkatkan kualitas pembinaan kemandirian kepada Narapidana guna menarik minat investor atau mitra kerja untuk bekerja sama dengan Lapas dalam hal melaksanakan kegiatan industri di Lapas, meningkatkan kepercayaan pasar nasional maupun internasional terhadap produk-produk Narapidana, meningkatkan kesejahteraan Napi sebagai bekal yang akan dibawa pada saat bebas, dan meningkatkan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

(Baca Juga : Kakanwil Kumham Kalteng Buka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan Ham No. 11 Tahun 2020 Dan Peraturan Keimigrasian Dalam Tatanan Norma Baru)


Setyo Sukismo menjelaskan jalannya kegiatan tersebut dan menyampaikan, "Saya menyaksikan secara virtual serangkaian acara yang sepenuhnya dipandu dari Panitia Penyelenggara yang berada di tingkat pusat berjalan lancar dan sukses. Kami mengikuti dari Unit tugas di daerah sangat antusias, dengan cermat dan hikmat arahan dan penguatan yang disampaikan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang bermarkas di Jakarta," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto menyampaikan, "Terima kasih semoga apa yang disampaikan dapat dipedomani dengan baik, dan selalu diberikan pencerahan serta kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas," pungkasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook