Plt. Sekda Pulang Pisau Buka Parade Band PWI Ke-7 Tahun 2018

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 28 Agustus 2018 23:51, Dibaca 339 kali.


MMCKalteng - Pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Plt. Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin menghadiri sekaligus membuka Parade Band PWI ke-7 Pulang Pisau Tahun 2018 dengan tema "Kebangsaan" yang diselenggarakan di Lapangan Handep Hapakat Pulang Pisau Jalan Oberlin Metar Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (28/8).

Pada kesempatan itu, Plt. Sekda Pulang Pisau, Saripudin didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Pabung 1011/KLK, Mayor Inf. Mulyadi, Kasatrenarkoba Polres Pulang Pisau, Iptu Purnomo.

(Baca Juga : Sebagai Aparatur Sipil Negara Yang Melayani Masyarakat)

Plt. Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mendukung penuh terlaksananya kegiatan Parade Band PWI ke-7 Pulang Pisau tahun 2018, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif, dimana melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang generasi muda dalam menyalurkan bakat seni dalam bermusik dan berkarya.

Diharapkan melalui kegiatan ini akan lahir musisi-musisi dari Bumi Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau dan saya ucapakan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan Parade Band PWI Ke-7 Tahun 2018.

Apalagi kegiatan ini ditambah dan diselingi dengan adanya sosialisasi Undang-Undang Pers, berita Hoax dan bahaya narkoba dengan menggandeng pihak Polres Pulang Pisau, ungkap Saripudin. (MC. Pulang Pisau/foto:Bangun/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook