KUPA dan PPASP 2018 dan KUA PPAS 2019 disepakati Bersama Antara Gubernur Kalimantan Tengah Dan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Widianatalia, 21 Agustus 2018 15:31, Dibaca 1,382 kali.


MMCKalteng – Gubernur Kalimantan Tengah yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail dan Pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menandatangani Nota Kesepakatan Bersama, terhadap Rancangan KUPA dan Rancangan PPAS Perubahan APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2018 serta Rancangan KUA dan Rancangan PPAS APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2019 dalam acara rapat Paripurna ke-4 Masa persidangan II Tahun Sidang 2018 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (21/8). Nampak hadir dalam acara tersebut Wakil DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ir. H. Abdul Razak, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, MP beserta Kepala Dinas/Badan/Unit Satuan Kerja Lingkup provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan 4 (empat) Nota Kesepakatan antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail, masing – masing tentang kebijakan umum perubahan APBD (KUPA) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2018, prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan (PPAS-P) APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2018, kebijakan umum APBD (KUA) Provinsi Kalimantan tengah  Tahun Anggaran 2019 dan prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2019.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Dan Jurnalis Di Kobar )

Keempat dokumen tersebut merupakan dokumen perencanaan dan penganggaran pembangunan daerah hasil pembahasan bersama dan sekaligus sebagai wujud nyata dari kemitraan yang harmonis antara DPRD dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H. Said Ismail berharap semoga apa yang direncanakan dan dikerjakan bersama dapat bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Kalimantan Tengah dalam mewujudkan Kalteng BERKAH.(Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook