Plt. Sekda Kabupaten Pulang Pisau Hadiri Acara Pembentangan Bendera Merah Putih

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 Agustus 2018 14:14, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Republik Indonesia, Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin ikut serta menghadiri dan memeriahkan kegiatan yang diadakan oleh Polres Pulang Pisau yaitu pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 600 meter diatas Sungai Kahayan tepatnya di Penyeberangan Fery Mintin di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Senin (13/8).

Saripudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan gagasan yang sangat luar biasa.

(Baca Juga : Polisi Melindungi dan Mengayomi Masyarakat Kalteng)

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Jajaran Polri khususnya Polres Pulang Pisau.

“Selamat atas terselenggaranya acara pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 600 meter” ujar Saripudin Ketika Diwawancarai dilokasi.

Ia juga menambahkan bahwa tidak semua orang bisa melakukannya, artinya tanpa kebersamaan tentunya kegiatan tersebut tidak akan terselenggara dengan baik, ungkapnya.

Ia Juga berpesan kita semua dapat dipersatukan dan tetap bersatu, artinya tidak tercerai berai satu dengan yang lainnya walaupun berbeda suku, ras, agama, golongan dan lainnya, Kita bersatu didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tandasnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook