Walikota Pantau Pelaksanaan Pemilu di Beberapa TPS

Kontribusi dari Iin Carolina, 18 April 2019 05:46, Dibaca 941 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin usai menggunakan hak pilih nya di TPS 13 wilayah galaxi, lanjut memantau proses pelaksanaan pemilihan umum di beberapa TPS di Wilayah Kota Palangka Raya, Rabu (17/4/2019).

Pemantauan pelaksanaan pemilu dimulai dari TPS 44 dan TPS 45 wilayah Jekan Raya, lanjut ke TPS 59 wilayah Sabangau Kalampangan dan terakhir ke TPS 06 wilayah Bereng Bengkel.

(Baca Juga : Pemkab Kapuas Laksanakan Rapat Kerja KORPRI)

Turut hadir dalam pemantauan pelaksanaan pemilu Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, Ketua KPU Kota Palangka Raya, Bawaslu, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Kominfo Kota Palangka Raya, Camat, Lurah dan Pihak terkait lainnya.

Fairid, usai melaksanakan pemantauan dalam pelaksanaan pemilu mengatakan bahwa sampai saat ini situasi dan kondisi di Palangka Raya cukup kondusif, aman dan tidak ada kendala, ujarnya.

Lanjutnya, sampai saat ini proses pencoblosan masih berlangsung sampai jam 1 siang ini, dan ada beberapa laporan bahwa ada TPS yang kartunya tertukar dan kami segera berkoordinasi dengan Ketua KPU dan KPPS TPS setempat untuk segera menindaklanjuti, ucapnya. 

Fairid berharap apapun hasilnya, mari kita menghargai pilihan masyarakat Kota Palangka Raya, karena pilihan kita sekarang menentukan masa depan Indonesia dan Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya lima tahun kedepan, tutupnya. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook