Peduli Kemanusian, Rutan Buntok Berbagi Kepada Warga Korban Kebakaran

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 23 Juli 2018 10:59, Dibaca 836 kali.


MMCKalteng – Kebakaran yang terjadi pada tanggal 18 Juli 2018 yang berlokasi di jalan Keladan Gang Palava IV Kota Buntok kemaren telah menghanguskan 7 buah rumah dan 1 buah barak 13 pintu menyisakan isak tangis bagi warga yang tertimpa musibah. Hal ini mengetuk hati kita pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Buntok  sebagai bagian dari masyarakat  untuk turut membantu serta menghibur warga yang tertimpa musibah tersebut, terang Mastur (Kepala Rutan Buntok) Senin (23/07).

Dijelaskannya, inisiatip bantuan ini tercipta secara spontan dari seluruh pegawai Rutan serta dari Ibu-ibu dharma wanita yang mana ada yang menyumbang pakaian bekas yang layak pakai, ada yang menyumbang sembako serta uang tunai. Semuanya kita kumpulkan menjadi satu untuk diserahkan kepada warga yang bersangkutan.

(Baca Juga : Selain Sebagai Sarana Hiburan, Melatih Kerjasama Tim Rutan Palangka Raya Bina Wbp Dengan Permainan )

Lebih lanjut  pada saat penyerahan, dirinya bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Rutan Buntok menyerahkan langsung bantuan yang telah kita kumpulkan bersama dan diterima secara simbolis oleh kepada ketua RT setempat. Harapannya, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini paling tidak bisa meringankan beban warga yang terkena musibah dan menjadi berkah bagi sesama, ucap Mastur kepada Humas Kantor Wilayah. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Jul 2018)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook