Bupati Pulang Pisau Minta ASN dan TKHL Tingkatkan Disiplin Kerja

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 17 Juli 2018 15:55, Dibaca 641 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo minta jajarannya Aparatus Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Harian Lepas (TKHL) lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk meningkatkan Disiplin dan semangat kerja , hal tersebut disampaikan  saat menjadi inspektur Apel gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Selasa (17/7).

 ASN di lingkungan Pemkab Pulang pisau harus bekerja dengan dilandaskan kedisiplinan, penuh dedikasi, serta bertanggung jawab dengan tugas masing-masing, ungkapnya.

(Baca Juga : Dinkes Sosialisasikan Germas )

Pada kesempatan itu juga edy menyempatkan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah kepada seluruh ASN dan TKHL yang hadir pada saat apel gabungan, karena saat perayaan hari raya sebelumnya pihaknya sedang dalam masa cuti Pemilihan kepala Daerah (Pilkada).   

Mengingat tanggal 24 Juli 2018 ini kami harus mengakhiri masa tugas sebagai Kepala Daerah, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan TKHL lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau telah mendukung visi misi program kerja yang dibangun selama lima tahun sehingga dapat bersama-sama membangun Bumi Handep Hapakat yang kita cintai menjadi lebih baik, ucapnya.

Lanjutnya, Edy berpesan kepada seluruh pegawai dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat bekerjasama dalam membantu Pelaksana tugas Bupati Pulang Pisau dalam menjalankan tugasnya sebagai Pejabat sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau beberapa bulan kedepan.

Edy menambahkan, ia beserta Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang akan kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau usai pelantikan bulan September mendatang, karena sesuai dengan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang PIsau yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu menetapkan pasangan petahana Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Tati) yang kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook