H. Nadalsyah Hadiri Laga Final PSSI Batara Cup

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 05 September 2019 09:20, Dibaca 1,046 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh -  Disela kesibukanya, Bupati Barito Utara H.Nadalsyah menghadiri sekaligus menutup langsung Turnamen Sepak Bola PSSI Batara Cup Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh PSSI Barito Utara dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia Ke-74. Pelaksanaan turnamen sudah dilaksanakan dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 4 September 2019. Klub yang mengikuti turnamen ini berjumlah 16 klub dari perwakilan 9 Kecamatan di Kabupaten Barito Utara.

Acara penutupan turnamen bergengsi tingkat Kabupaten Barito Utara ini mengundang perhatian ribuan warga untuk menyaksikan Laga Final antara Tim Yamaha FC VS Tim PU Putra di Stadion Swakarya Muara Teweh. Sementara itu, Bupati Barito Utara menyampaikan turnamen ini merupakan ajang pembinaan sekaligus ajang menjaring atlet sepak bola di Kabupaten Barito Utara.

"Melalui kegiatan ini juga nantinya bisa mewakili Kabupaten Barito Utara di tingkat provinsi maupun tingkat yang lebih tinggi lagi," jelas H. Nadalsyah. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak lainya yang telah bersama-sama mensukseskan acara turnamen dengan sukses dan lancar.

Pada ajang penutupan Turnamen Sepak Bola PSSI Batara Cup, pertandingan final antara Yamaha FC Vs PU Putra berlansung sengit. Kedua klub saling jual beli serangan, sampai babak ke-2 skor tetap 0-0 bagi kedua tim dan akhirnya dilaksanakan adu finalti.

(Baca Juga : Bupati Katingan Lantik Pejabat Struktural ke Pejabat Fungsional)

Pada adu finalti, akhirnya Tim Yamaha FC menang skor atas Tim PU Putra yakni 5-4. Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Bupati H. Nadalsyah menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Juara 1 Tim Yamaha FC, Juara 2 PU Putra dan Juara 3 diraih Persebara.

Acara penutupan turnamen PSSI Batara Cup juga dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua PSSI Barito Utara serta undangan terkait lainya. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook