Pagu Indikatif TA. 2019 Sudah Keluar, Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Rapat RKA-KL

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Juni 2018 09:20, Dibaca 610 kali.


MMCKalteng - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah hari ini Jum’at (22/06) melaksanakan rapat pembahasan/penyusunan RKA-KL Tahun Anggaran 2019 di Aula Rapat Lantai dua Kantor Wilayah jalan Adonis Samad Palangka Raya.

Kepala Divisi Administrasi dalam pengantar rapat mengatakan bahwa pagu indikatif tahun 2019 sudah turun dan untuk Kantor Wilayah mengalami kenaikan sekitar Rp. 300 juta. Dilaksanakannya rapat kali ini untuk membahas sekaligus menyusun program kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. Menurutnya dengan melibatkan seluruh pejabat dan operator, pada rapat ini  kita duduk dalam satu meja untuk membahas hal-hal penting sehingga nantinya menghasilkan program-program unggulan yang menjadi prioritas utama sehingga bisa menjalankan visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM.

(Baca Juga : RUMAH DINAS KAKANWIL DISERBU INSAN PENGAYOMAN UNTUK MELEPAS KEPERGIAN MANTAN KAKANWIL KEMENKUMHAM KALTENG )

Sementara dalam arahannya, Yoseph Kepala Kantor Wilayah mengharapkan agar anggaran yang diterima bisa dikelola dengan sebaik-baiknya. Dalam penyusunannya jangan sampai hanya copy-paste. Bahas dan teliti secara cermat dan tepat. Lakukan koordinasi dan konsultasi agar dalam penyusunan tersebut matang sehingga tidak ada lagi revisi-revisi yang dilakukan. Ingatlah, apabila kita sering melakukan revisi maka dianggap penyusunanya pastilah hanya copy-paste saja karena tidak sesuai dengan kebutuhan yang seharusnya menjadi prioritas dalam melaksanakan kinerja.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar RKA-KL Tahun 2019 yang nantinya sudah final bisa selain nanti bisa menghasilkan program prioritas unggulan juga menghasilkan out put yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, terang Yoseph Kakanwil Kemenkumham Kalteng. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Juni. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook