Kalapas Sampit Berikan Penguatan Tugas Dan Fungsi Pengamanan Kepada Petugas

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 Januari 2020 14:25, Dibaca 447 kali.


MMCKalteng - Sampit - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto bertatap muka dengan seluruh Pejabat Struktural, JFT, dan semua Staf pelaksana untuk memberikan penguatan, pengarahan sekaligus perkenalan diri dari seluruh petugas  yang dilaksanakan di aula Lapas Sampit, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang forum diskusi terbuka guna perbaikan kinerja pegawai Lapas Kelas IIB Sampit terkait pelayanan terhadap Warga Binaan, peningkatan Pembinaan serta peningkatan Pengamanan dan pengawasan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

(Baca Juga : Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Kembali Pada Rutan Kelas IIB Tamiang Layang)

Diawali dengan perkenalan satu persatu petugas staf  dilanjutkan dengan Arahan dan penguatan dalam pelaksanaan tugas berorientasikan pengamanan dan pembinaan. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto mengatakan seluruh Petugas harus selalu menjaga profesionalisme dan integritas dalam bekerja untuk meningkatkan kinerja sebagai petugas Pemasyarakatan.

“Terus tingkatkan kinerja serta tingkatkan pelayanan, jangan biasakan menunda pekerjaan, lakukan pekerjaan dengan senang hati dan laksanakan dengan cepat, bersinergi dalam bertugas dengan niat yang baik sehingga pekerjaan terlaksana dengan hasil yang baik" tegasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook