Barito Utara gelar sosialisasi pelaksanaan kegiatan bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2018

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 15 Mei 2018 10:47, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat yang berlangsung di ruang rapat Setda Barito Utara yang mana dalam sambutannya di bacakan oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, MAP pada rapat Pembukaan Sosialisasi Pelaksanaan Kagiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2018 mengucapkan selamat datang kepada narasumber dari Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT)

Penyediaan Perumahan dan Konsultan Provinsi Kalimantan Tengah serta seluruh peserta rapat 
Pjs. Bupati pun mengatakan mengingat besarnya kebutuhan akan kelayakan tempat tinggal atau Rumah Layak Huni (RLH) yang kita hadapi pada saat ini khususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR) berdasarkan sumber data dari Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) melalui E-RTLH di Kabupaten Barito Utara terdapat rumah tidak layak huni sekitar 6. 857 yang tersebar di Sembilan Kecamatan dimana ini tantangan yang Pemerintah Kabupaten Barito Utara hadapi dalam peningkatan kwalitas perumahan tutup beliau.

(Baca Juga : Damkar Perlu Tambah Sarpras dan SDM)

Secara terpisah Kadis Perumahan Rakyat H. Yaser Arafat mengatakan dengan adannya sosialisasi ini dapat meningkatkan pendataan rumah yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni di Barito Utara Kalimantan Tengah

Rapat ini di buka secara resmi Pjs Bupati Barito dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Barito Utara, Ketua DPRD Barito Utara, Kepala Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Provinsi Kalimantan Tengah
Asisten Sekda, Unsur FKPD, Kepala Dinas, Badan, Unit SOPD Lingkup Kabupaten Barito Utara, Kepala Cabang Bank BNI Muara Teweh dan Narasumber dari SNVT, Konsultan Provinsi Kalimantan Tengah serta seluruh hadirin peserta rapat sosialisai (BSPS). (Nadi Forester/ BARUT - Foto : Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook