Bupati Pulang Pisau Apresiasi Pembangunan Gedung SPKT Polres Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Agustus 2019 22:46, Dibaca 740 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo berikan apresiasi kepada Polres Pulang Pisau atas diresmikannya pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulang Pisau.

Melalui SPKT ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari pihak Polres Pulang Pisau, apalagi melalui aplikasi yang sudah diterapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam memerlukan bantuan dari pihak berwajib khususnya pihak Polres Pulang Pisau, Ujar Edy Pratowo saat dimintai keterangan di Pulang Pisau, Minggu (11/8/2019).

(Baca Juga : Isi Kekosongan Formasi CPNS, BKPP Kobar Ikuti Aturan yang Baru )

Edy juga menambahkan peran Polres Pulang Pisau sungguh memberikan dampak yang positif bagi kaum muda di Pulang Pisau, salah satunya dengan memberikan fasilitas kaum muda Pulang Pisau untuk menyalurkan hobi balapan motor dengan memberikan arena balap dan mengadakan kejuaraan road race terbuka, sehinga menghilangkan aksi balap motor liar yang kerap terjadi di jalan Pulang Pisau.

Harapannya pihak Polres Pulang Pisau dapat terus meningkatkan pelayanan prima, baik melalui SPKT maupun berupa aktifitas  dilapangan ini guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/ACR/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook