Rumah Sakit Awal Bros Bagikan SCR Dalam Rangka Hari Guru Nasional

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 26 November 2019 23:40, Dibaca 195 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Group Rumah Sakit Awal Bros secara serentak memberikan layanan kesehatan medical check up (MCU) kepada guru berprestasi.

(Baca Juga : Kabut Asap Di Palangka Raya Imbas Daerah Tetangga)

Layanan kesehatan gratis ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2019. Khusus Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum Palangka Raya memberikan MCU gratis kepada 33 guru.

Ke-33 guru ini merupakan perwakilan dari beberapa sekolah yang direkomendasikan dari sekolah karena dinilai berprestasi dalam memberikan pengajaran kepada anak didik.

dr Kristiawan Basuki Rahmat, Direktur Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum mengatakan kegiatan ini merupakan apresiasi atas jasa para guru kepada bangsa, terutama generasi muda Palangka Raya.

Bantuan ini bagian dari coorporate social responsibility (CSR) Rumah Sakit Awal Bros sebagai badan usaha yang bergerak dibidang kesehatan di Palangka Raya,” katanya, Selasa (26/11/2019).

Dia mengharapkan melalui momen Hari Guru Nasional ini menjadi salah satu motivasi kepada guru untuk menjaga kesehatan, sehingga lebih produktif dalam menjalankan tugasnya sebagai pengajar.

Selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, para guru juga diberikan edukasi bagaimana pola hidup sehat serta diajak keliling rumah sakit dengan menunjukkan fasilitas yang ada di Rumah Sakit betang Pambelum. (MC. Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook