Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Gumas Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 10 Agustus 2021 14:34, Dibaca 15 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Giat Tim Patroli Badak Satuan Samapta Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di pasar dalam Kota Kuala Kurun, Selasa (10/8/2021) pagi. Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Samapta Iptu Muludin menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis tersebut rutin dilaksanakan setiap harinya untuk menjaga harkamtibmas di kota Kuala Kurun.

Kali ini team Badak melaksanakan patroli ke lokasi objek vital seperti Bank dan pasar serta pertokoan yang berada di wilayah hukum Polres Gumas.

(Baca Juga : Sinergi Pemkab dan Bawaslu)


“Tim Badak Sat Samapta Polres Gumas pada hari ini melaksanakan kegiatan Patroli menuju Bank dalam rangka cipta kondisi di wilkum Polres Gumas,” jelas Kasat.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Patroli yang bertemu langsung dengan masyarakat yang melakukan transaksi dan mendapat bantuan dari pemerintah, meminta agar selalu tertib dan menjaga jarak. Mereka juga mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19, mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan medsos dan mewaspadai penyakit yang sedang mewabah di seluruh dunia yaitu covid-19. (bdk / Foto: bdk)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook