Jelang Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Pulang Pisau Minta Dinas Terkait Pantau Harga Pasar

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 Mei 2018 16:33, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin minta untuk dinas terkait yaitu Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pulang Pisau agar segera melakukan pemantauan harga pasar terkait sembako di Kabupaten Pulang Pisau selama bulan Ramadhan.  

Nantinya apabila ada kenaikan harga dipasaran terkait sembako dengan harga relative tinggi maka Pihaknya akan mengadakan operasi pasar murah khusus untuk sembilan bahan pokok, seperti beras, gula, dan minyak goreng dan lainnya,

(Baca Juga : Komitmen Pertahankan Predikat Akreditasi Paripurna, RSSI Pangkalan Bun Gelar Kick Off dan Penandatanganan Komitmen Bersama)

Untuk kegiatan sembako murah masih belum diketahui jumlah paket yang disiapkan tetapi pihaknya sudah menyampaikan kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pulang Pisau Kabupaten Pulang Pisau agar bisa mempersiapkan paling tidak seperti tahun sebelumnya, ungkap Saripudin, Senin (14/5) di Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook