Personel Polsek Tewah Sosialisasikan Pilkada Damai

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 25 September 2020 12:33, Dibaca 199 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Upaya mewujudkan Pilkada damai terus dilaksanakan Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng beserta seluruh jajarannya termasuk Polsek Tewah. Seperti dengan menggelar patroli dialogis oleh personel Polsek Tewah, Bripka Mujahidin mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Kel. Tewah, Kab. Gumas Kalteng agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada, Kamis (24/9/2020) siang

Adapun kegiatan tersebut supaya memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam memasuki pilkada tahun 2020. Maraknya berita di media sosial (medsos) terkait pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, di dalam medsos setiap pendukung pasangan calon supaya tidak saling menjelekan masing-masing pasangan calon.

(Baca Juga : Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolresta Palangka Raya)

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalui Kapolsek Iptu Nanang Mauludi, SH mengatakan, dalam rangka memasuki sejumlah pentahapan dari rangkaian Pilkada 2020 ini, pihaknya gencar menggelar patroli dialogis dengan mengajak masyarakat mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

”Sosialisasi seperti ini akan selalu rutin kami laksanakan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Gumas pada umumnya dan di wilayah Polsek Tewah pada khususnya,” tutupnya.  (Polsek Tewah / Foto: krh38)

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook