Kontingen FBIM Pulang Pisau Diharapkan Raih Prestasi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 Mei 2018 21:35, Dibaca 933 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka mengikuti pegelaran Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2018 kontingen Kabupaten Pulang Pisau diharapkan mampu meraih prestasi pada ajang FBIM yang terselenggara sejak tanggal 2 Mei 2018 sampai 6 Mei 2018 di Kabupaten Kuala Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin saat ditemui di aula Badan Perencanaan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (4/5) mengatakan dari 14 cabang lomba yang diikuti di FBIM di Kabupaten Kuala Kapuas setidaknya kontingen FBIM Pulang Pisau dapat meraih prestasi dan diharapkan juga dapat lebih meningkat semangat juangnya dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

(Baca Juga : Tim Tuan Rumah Ikut Serta Dalam Lomba Panginan Sukup Simpan)

Saripudin menuturkan pentingnya dukungan dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait harus ada, karena tentunya dukungan tersebut sangatlah dibutuhkan oleh para kontingen untuk memacu semangat juangnya untuk bertanding dengan peserta dari Kabupaten Lainnya se-Kalimantan Tengah. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook