Persiapan HUT Kalteng Terus Dimatangkan

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 24 April 2018 10:39, Dibaca 546 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka persiapan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke 61, Kabupaten Kapuas siap menjadi Tuan Rumah pelaksanaan seluruh rangkaian acara peringatan hari jadi tersebut.

Hal ini terungkap dalam rapat, Selasa (24/4) di Aula Kantor Bupati, yang dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Tengah Drs Saidina Aliansyah MSi, didampingi Sekda Kabupaten Kapuas Rianova SH dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Dr Guntur Talajan MPd.

(Baca Juga : Kartu Identitas Anak (KIA) Sangat penting)

Dalam rapat itu ke 13 seksi sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan Kalimantan Tengah Nomor 188.44/32/2018 pada tanggal 7 Maret 2018 tentang Panitia Penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi ke 61 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Kabupaten Kapuas yang akan dilaksanakan dalam bentuk Upacara Rabu (2/5) pagi di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Sedangkan, pada sore harinya dilakukan pula Pembukaan Kalteng Quality Expo 2018 yang akan berlangsung Minggu (6/5) bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Sebelumnya, di waktu yang bersamaan dilakukan Pawai Karnaval yang menandai pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang

Saidina Aliansyah mengatakan dalam kesimpulan rapat, seluruh panitia telah menyatakan kesiapannya. “Saya merasa senang pada rapat kali ini, karena ke 13 seksi telah menjalankan tugas dan fungsinya dan dapat saya simpulkan kesiapannya sebesar 85 persen. Adapun beberapa kebijakan yang masih harus disepakati akan dibicarakan lebih lanjut,”terangnya. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook