Luar Biasa Kakanim Kelas II TPI Sampit Raih Predikat Terbaik Ketiga Lomba Karya Tulis Telaahan Staf HBI 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 Januari 2019 10:38, Dibaca 367 kali.


MMCKalteng - Jajaran Imigrasi Kalimantan Tengah patut berbangga lebih khusus lagi buat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit karena pada Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 69 ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit Agung Prianto meraih predikat terbaik ketiga dari Menteri Hukum dan HAM RI dalam lomba penulisan karya tulis telaahan Staf yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI.

Atas prestasi yang telah diraih, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Juliasman Purba secara langsung menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada Kakanim Kelas II TPI Sampit Agung Prianto didampingi Isteri di sela-sela acara ramah tamah Hari Bhakti Keimigrasian di Aula Kantor Wilayah Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Senin (28/01).

(Baca Juga : Rakor Kanwil Kalteng Terkait Evaluasi Kinerja B09)

Dalam keterangannya, Kakanwil mengapresiasi atas kemenangan yang diraih. Menurutnya tidak mudah memenangkan kegiatan karya tulis yang diikuti oleh seluruh Jajaran Keimigrasian se-Indonesia. Puji Tuhan, pada tahun ini ada salah satu pegawai kita yang bisa membawa nama harum daerah ditingkat nasional khususnya dilingkungan Keimigrasian.

Selamat kepada Kakanim Sampit beserta jajarannya, semoga dengan raihan tersebut bisa meningkatkan citra positif dimasyarakat tentunya dengan dibarengi kinerja yang maksimal sehingga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat lebih baik daripada sebelumnya.  (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng Jan19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook