Rapat Pembahasan Target Kinerja dan Kalender Kerja 2020 Kanim Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 Januari 2020 16:55, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya  - Dalam meningkatkan kinerja pegawai, Kantor Imigrasi Kelas I  Non TPI Palangka Raya melaksanakan Rapat Target Kinerja 2020 dan Kalender Kerja Tahun anggaran 2020. Rapat dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi yang baru Arief Rachman Kunjono beserta pejabat struktural dan seluruh pegawai, Rabu (15/1/2020).

Dalam rapat Kakanim menyampaikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi rencana kerja, program kerja dan kalender kerja yang disusun setiap awal tahun anggaran, diharapkan dapat terjadwal dan terorganisir dengan baik yang tentunya sangat mendukung kelancaran jalannya organisasi.

(Baca Juga : Kadiv Pemasyarakatan Pimpin Tim Satgas Kamtib Kanwil Kemenkumham Kalteng laksanakan Razia Insidentil dan Pengawasan Dapur di Lapas Kelas II B Sampit)

Dilanjutkan dengan presentasi masing-masing sub bagian dalam membahas program dan kalender kerja untuk tahun 2020. Manfaat dengan adanya program dan kalender kerja ialah sebagai pedoman dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Maka dengan acuan tersebut dapat diketahui program apa saja yang akan dilaksanakan pada tiap harinya yang merupakan kendali atas target kinerja selama satu tahun kedepan.

Rumusan rencana kerja, program kerja, dan kalender kerja tahun anggaran 2020 ini merupakan pedoman atau acuan pelaksanaan kegiatan pada tahun anggaran 2020, sehingga nantinya diharapkan pelaksanaan tugas ke depan menjadi lebih terarah dan tepat sasaran, Kakanim mengharapkan dengan rapat kerja ini, menjadikan tahun 2020 sebagai tahun peningkatan kinerja sekaligus prestasi bagi organisasi oleh seluruh pegawai. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook