Kakanwil Kemenkumham Kalteng Serahkan Bantuan Kepada Lapas Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Mei 2020 17:59, Dibaca 203 kali.


MMCKalteng - Sampit - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya didampingi Kepala Bagian Umum Mahrijuni beserta staf mendatangi Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Sampit, Sabtu (30/5/2020).

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah ini disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Sampit Agung Supriyanto beserta seluruh jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Sampit. Kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah selain melakukan Bintorwasdal juga dalam rangka menyerahkan bantuan kelengkapan pencegahan dan penyebaran Covid-19 kepada Lapas dan Bapas Sampit yang diterima langsung oleh Kalapas dan Kabapas Sampit.

(Baca Juga : PERTAHANKAN WTP, KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG LAKSANAKAN REKONSILIASI LAPORAN KEUANGAN DAN LAPORAN BMN SEMESTER I TAHUN 2018 )

Lapas Kelas IIB Sampit mendapatkan bantuan berupa masker penutup hidung/mulut, tisu basah, cairan pembersih lantai, antiseptik, sabun cuci tangan, sarung tangan, serta multivitamin bagi WBP Lapas Sampit.

Kakanwil menyampaikan bahwa, "Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19," ucapnya.

Selain itu, Kakanwil Kalteng juga memerintahkan Kalapas dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Sampit untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, budaya hidup bersih, budaya hidup sehat untuk menjaga imunitas tubuh, serta semakin meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, baik untuk dirinya sendiri, WBP, maupun lingkungan.

Kalapas Kelas IIB Sampit menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterima dan siap melaksanakan perintah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook