Sinergitas Pada Hari Raya Bersama TNI-POLRI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Mei 2020 18:27, Dibaca 232 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun - Pelayanan Lapas Pangkalan Bun dalam rangka hari raya Idul fitri selalu melibatkan personil TNI-POLRI untuk membantu pengamanan dan kelancaran pada saat melakukan layanan, Minggu (24/5/2020).

Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun selalu melakukan kerjasama dengan TNI-POLRI terkait dengan keamanan dan kelancaran pelayanan yang ada di Lapas Pangkalan Bun. Pada pukul 09.30 WIB dan Pukul 13.30 WIB beberapa personil TNI-POLRI terlihat ikut dalam pengawasan layanan kunjungan hari raya Idul Fitri.

(Baca Juga : UPACARA PEDANG PORA DAN ISAK TANGIS PEGAWAI LEPAS KAKANWIL KEMENKUMHAM KALTENG )

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun Kusnan mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antar Lapas, TNI dan POLRI, Kusnan juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah membantu Lapas Pangkalan Bun.

Pengamanan ini terlihat santai dan tetap menggunakan protokol kesehatan pengananan Covid-19. Beberapa personil TNI-POLRI ini pun terlihat mengobrol santai dengan beberapa Petugas Lapas. "Dengan adanya bantuan pengamanan kunjungan seperti ini maka saya yakin Lapas Pangkalan Bun akan tetap terjaga situasi dan kondisinya," ucap Kusnan. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook