Kejari Sukamara Upacara online Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020

Kontribusi dari Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara, 02 Mei 2020 11:10, Dibaca 212 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Kajari Sukamara Drs. Fajar Sukristyawan, S.H., M.H. menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020 secara online, Sabtu (2/5/2020).

Pandemi Corona (Covid-19) yang mendunia mengakibatkan semua aspek kehidupan bergeser secara drastis, salah satunya adalah bidang pendidikan, hampir 2 bulan semua proses belajar mengajar di sekolah-sekolah digantikan dengan belajar dari rumah.

(Baca Juga : Suasana Hari Pertama Sekolah Menyambut Tahun Ajaran Baru 2018/2019)

Miris memang, tapi tindakan ini dilakukan Pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat penyebarannya. Fakta menarik tahun ini Kejaksaan Negeri Sukamara menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020 secara online.

“Pendidikan harus tetap berlangsung di mana pun dan kapan pun, walaupun Pandemi Corona (Covid-19) masih belum kelihatan mereda di dunia, semangat dan terus semangat, Allah SWT merahmati dan meridhoi kita semua, Aamiin Ya Mujibassailin,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara.

Hadist Nabi juga mengatakan “Tuntutlah ilmu sejak dari buaian hingga liang lahat,” tukas  Drs. Fajar Sukristyawan, S.H., M.H.

Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook