Petugas Lapas Sukamara Raih Penghargaan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 April 2020 18:11, Dibaca 1,237 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Petugas Lapas Sukamara berhasil mengharumkan nama Satuan Kerjanya dengan meraih penghargaan sebagai petugas yang memiliki inovasi berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Nomor:  W.17.PAS-1819.UM.01.01 Tahun 2020 tentang Pemberian Penghargaan kepada Petugas Berprestasi di Satuan Kerja Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan yang telah diusulkan meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020. (Rabu, 29/04/2020).

Deky yang merupakan Anggota Jaga pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara merasa bersyukur atas kerja kerasnya berkontribusi, berinovasi dan terus mempublikasikan kegiatan terkait Pemasyarakatan baik di dalam Lapas maupun di luar Lapas. "Tidak pernah terpikirkan bakal diberikan penghargaan sebagai Petugas berprestasi yang memiliki inovasi, saya bersyukur," ucap Deky.

(Baca Juga : Wagub, DPRD dan Instansi Penegak Hukum Menghadiri Pemberian Remisi di Lapas Kelas IIA Palangka Raya)

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara dan seluruh petugas yang telah memberikannya kepercayaan sebagai kontributor berita.

Deky yang merupakan kontributor berita online pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara juga menambahkan, penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuknya dan juga semangat kepada petugas lainnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Asmuri mengucapkan selamat kepada salah satu petugas di satuan kerjanya yang mendapatkan penghargaan sebagai petugas yang memiliki inovasi. "Selamat buat Pak Deky," ucap Asmuri, Kalapas Sukamara.

Asmuri menambahkan, penghargaan ini juga sebagai dorongan bagi petugas lainnya untuk terus bekerja lebih kreatif dan optimal. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook