Putus Rantai Penularan Covid-19 bersama Puskesmas Madurejo

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 20 April 2020 15:10, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun – Masih dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun yang bekerjasama dengan Puskesmas Madurejo memasang baliho yang berisikan tentang langkah-langkah pencegahan Covid-19.

Melalui Kasubsi Perawatan Napi/Anak Didik, Karnelus Situmeang dan Tim kesehatan Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Senin (20/4/2020), memasang baliho yang berisikan tentang langkah-langkah mencegah penularan Covid-19 salah satunya yaitu dengan tetap mencuci tangan dan imbauan kepada petugas maupun masyarakat agar tetap menggunakan masker.

(Baca Juga : Antisipasi Covid-19, Kanwil Kemenkumham Kalteng Beri Bantuan ke Lapas Palangka Raya)

Baliho ini merupakan bantuan dari Puskesmas Madurejo sebagai bukti kepedulian dan merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dan petugas. “Kami sangat berterimakasih kepada Puskesmas Madurejo, karena dengan ada nya baliho ini maka masyarakat merasa selalu diingatkan dan ini juga merupakan bentuk dari upaya memutuskan rantai penularan,” ucap Karnelus.

Baliho ini pun dipasang di tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat dan petugas, Tim Kesehatan Lapas dan Tim Kesehatan Puskesmas Madurejo berharap semoga dengan ada nya usaha sepeti ini maka seluruh masyarakat akan ikut serta dalam upaya pencegahan Covid-19. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook