Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Murung Raya Mulai Aktif

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 08 April 2020 22:04, Dibaca 2,096 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Dalam upaya penyampaian informasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) memastikan akan menyampaikan informasi terkait dengan perkembangan penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) secara terbuka kepada masyarakat dan media.

Penyampaian informasi melalui Media Center Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Murung Raya tersebut bertempat di aula A Kantor Bupati Murung Raya, Rabu (8/4/2020).

(Baca Juga : Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia)

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan, nantinya dalam penyampaian informasi di media center ini, jumlah orang akan dibatasi karena penerapan physical distancing namun akan disiarkan juga secara live di kanal media sosial. 

“Supaya update informasi percepatan penanganan Covid-19 Murung Raya, agar mudah didapatkan dan diakses secara luas, maka Gugus Tugas  menunjuk Ketua Harian Gugus Tugas yakni Sekretaris Daerah Hermon sebagai juru bicara, selain saya yang juga sebagai ketua Gugus Tugas,” tutur Perdie.

Perdie berharap dengan adanya layanan informasi tersebut, masyarakat bisa memantau informasi terkait wabah virus corona dan juga sebagai sarana edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bisa mematuhi semua himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah.

"Ada juga call center untuk masyarakat yang bisa di hubungi melalui nomor seluler 081349752929 dan 08123364186," tambahnya.

Lebih lanjut, Perdie juga menyampaikan, “Penyampaian informasi ini disampaikan secara satu pintu melalui media center yang sudah disiapkan, sehingga bisa menetralisir informasi bersifat hoax di masyarakat,” jelasnya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook