SMPN 1 Sukamara Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Kontribusi dari Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara, 18 Maret 2020 08:32, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Sukamara - SMP Negeri 1 Sukamara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melalui UPTD Puskesmas Sukamara melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rabu (18/3/2020). Hal itu dalam rangka mengantisipasi merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan di halaman sekolah SMP Negeri 1 Sukamara yang dihadiri oleh Guru dan seluruh Murid SMP Negeri 1 Sukamara.

Pada kesempatan ini, Staf Pelaksana UPTD Puskesmas Sukamara Yunita memberikan materi penyuluhan cara mencegah penyebaran Virus Corona, antara lain penggunaan Hand Sanitizer atau sabun cuci tangan ketika berada di sekolah dan di rumah selepas melakukan aktivitas di fasilitas publik.

(Baca Juga : Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Hal Pelayanan Kepada Masyarakat)

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sukamara Santi Hasan Banu, S.Pd, bahwa dengan Sosialisasi pencegahan merebaknya Virus Corona ini murid-murid sekolah dapat mengetahui ciri-ciri orang yang terkena wabah Virus Corona (Covid-19) dan langkah yang harus dilakukan ketika terjadi hal tersebut. Diharapkan kepada para murid untuk bisa menjaga kesehatannya masing-masing dan dapat melakukan pola hidup sehat.

Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook