DPRD Mura Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 12 Maret 2020 23:28, Dibaca 64 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) menggelar rapat Paripurna ke-6 masa sidang I tahun sidang 2020 dalama rangka penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Murung Raya dan penyampaian keputusan DPRD tentang susunan panitia khusus DPRD pembahasan Raperda tahun 2020.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, rapat ini juga dihadiri Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Sekda Hermon, para anggota DPRD dan jajaran kepala OPD. Rapat ini digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kab.Mura, jl. Gatot Subroto, Kamis (12/3/2020) siang.

(Baca Juga : Gedung Teater Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Palangka Raya Tidak Terawat)

Saat pimpin sidang Rahmanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota DPRD karena sudah mengemban amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di daerah pemilihan masing-masing selama masa agenda reses berlangsung. “Masa reses bagi anggota DPRD merupakan kegiatan untuk menyerap aspirasi dan usulan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing,” tuturnya.

Rahmanto juga menyampaikan hasil reses para anggota DPRD dari tiga daerah pemilhan nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah dalam sidang Paripurna kali ini, dari pelaksanaan reses itu juga cukup banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat dan hal itu menjadi tugas serta tanggungjawab setiap anggota DPRD untuk memperjuangkannya.

“Oleh karena itu, hasil reses ini perlu menjadi perhatian dan ditindaklanjuti Pemerintah Kabupaten Murung Raya,” ungkap Rahmanto. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook