Kepala OPD Diminta Kawal Program Agar Selesai Tepat Waktu

Kontribusi dari Iin Carolina, 23 Oktober 2018 10:00, Dibaca 1,419 kali.


MMCKalteng - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) Triwulan III Tahun 2018 di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya, Selasa (23/10/2018).

Rapat koordinasi dilaksanakan untuk memastikan apakah pelaksanaan pembangunan sudah berjalan sesuai dengan capaian tolak ukur dan target kinerja yang telah ditetapkan dan juga rapat koordinasi ini untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi berbagai masalah agar program bisa berjalan sesuai koridor, regulasi dan rencana yang telah ditetapkan.

(Baca Juga : Kobar Kembangkan Kemitraan Inti Plasma Sapi )

"Rapat koordinasi juga dilaksanakan dalam rangka efisiensi dan efektivitas alokasi sumber daya dan dana serta untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan program pembangunan," ucap Fairid.

Dalam Rakor ini Walikota mengintruksikan kepada seluruh Kepala OPD untuk mengawal pelaksanaanprogram yang telah direncanakan agar bisa selesai tepat waktu dan tepat anggaran, kemudian kepala OPD juga diminta memaksimalkan serapan anggaran yang masih dibawah target dan melakukan percepatan penyerapan anggaran agar mempercepat proses pengadaan barang dan jasa.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook