Wakil Bupati Lamandau Membuka secara resmi Bimtek Keuangan PD Lamandau tahun 2020

Kontribusi dari Fransesa, 05 Maret 2020 10:05, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - NANGA BULIK - Dalam upaya menciptakan pelaporan keuangan yang berkualitas, pemkab Lamandau menggandeng Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) Malang mengadakan Bimbingan Teknis Keuangan Perangkat Daerah kabupaten Lamandau tahun 2020 kepada 116 peserta di Golden Tulip Holland Resort, kota Batu Malang, 4 - 7 Maret 2020.

"Reformasi keuangan negara mengamanatkan pentingnya tata kelola keuangan yang baik atau good governance," ujar Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto dalam sambutan Bupati Lamandau saat membuka kegiatan, Kamis (5/3/2020).

(Baca Juga : Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19)

Untuk itu, pihaknya berharap semua peserta mengikuti bimtek dengan sungguh - sungguh sehingga mampu menyusun laporan keuangan yang akuntabel sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Dari kegiatan Bimtek keuangan ini, saya berharap output yang kita dapat yaitu OPD Kabupaten Lamandau mampu menyusun laporan keuangan yang akuntabel sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga kabupaten Lamandau mampu memperlihatkan kemampuannya dalam mengelola keuangan daerah yang berkualitas, transparansi dan akuntabel," tambahnya.(JH)

Fransesa

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook