KKL Mahasiswa STAI Resmi Ditutup

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 24 Februari 2020 14:47, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, MM menutup pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa Sekolah Tinggai Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, Senin (24/2/2020) di Halaman Kampus STAI. Tampak hadir, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes, Dosen dan jajaran serta mahasiswa/mahasiswi STAI Kuala Kapuas.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Marjuki kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Kapuas. Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas mengapresiasi kepada semua mahasiswa/mahasiswi yang telah menyelesaikan KKL dan dapat beradaptasi dengan masyarakat di sana, ia juga berpesan untuk lebih aktif kuliah dan menyelesaikan skripsinya masing-masing.

(Baca Juga : Pj. Bupati Barsel Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa)


Selain itu, Ia berharap para mahasiswa bisa menjadi pemimpin yang memiliki ilmu pengetahuan dan iman yang kuat. Kemudian, ia juga berharap pengalaman-pengalaman yang didapatkan saat melaksanakan KKL jangan dilupakan.

“Mari kita bersyukur dan kita doakan mahasiswa di sini bisa menyelesaikan skripsi dan menjalani kehidupan yang lebih baik untuk masa yang akan datang,” ucap Nafiah.

Dalam laporannya Arbainsyah, S.Ag, M.Pd mengatakan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan yang di laksanakan pada tanggal 17 Desember 2019 sampai dengan tanggal 17 Februari 2020 berjalan dengan baik dan seluruh peserta kembali ke kampus dalam keadaan sehat, laporan – laporan kegiatan biasanya di kirim lewat video dan lain-lain, kegiatan Kuliah Kerja Lapangan kali ini para peserta ditempatkan ke desa-desa yang cukup jauh dan dengan medan yang cukup sulit. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook