Penerimaan CPNS Kabupaten Pulang Pisau ditetapkan 143 Kuota

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 31 Oktober 2019 23:08, Dibaca 621 kali.


MMCKalteng - Sebanyak 143 kuota CPNS yang telah ditetapkan untuk penerimaan di Kabupaten Pulang Pisau dengan formasi 41 tenaga pendidikan, 66 tenaga kesehatan dan 36 tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pulang Pisau Saripudin mengatakan untuk formasi dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di daerah setempat telah ditetapkan dengan kuota sebanyak 143 CPNS.

(Baca Juga : Rumah Warga Jalan Antang 1 Terbakar)

Untuk tahun 2019 hampir sama seperti tahun sebelumnya, penerimaan CPNS masih mengutamakan lulusan sarjana baik D3 maupun S1, ujar Saripudin saat dikonfirmasi di Pulang Pisau, Kamis (31/10/2019).

Untuk tanggal pendaftaran pihaknya juga masih menunggu surat resmi dari Pemerintah Pusat, nantinya setelah menerima surat resmi dari pemerintah pusat baru pihaknya menyampaikan kepada masyarakat. Meski informasi yang beredar diperkirakan penerimaan pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 11 November 2019, ucapnya.

Saripudin menambahkan, sebelumnya pemerintah daerah telah menyampaikan usulan ke pemerintah pusat agar ada formasi lulusan SMA untuk ditugaskan untuk formasi Satpol PP, penjaga kantor dan tugas lainnya, Namun sampai saat ini untuk penerimaan CPNS lulusan Sekolah Menengah Atas atau SMA masih belum ada. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook