Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun Siap WBK/WBBM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 Februari 2020 08:12, Dibaca 146 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun – Setelah selesai pelaksanaan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Cahyani Suryandari langsung memberikan arahan kepada seluruh Petugas Lapas Pangkalan Bun terkait WBK/ WBBM, Selasa (11/2/2020).

Pengarahan yang dilaksanakan di halaman dalam Lapas Pangkalan Bun ini melibatkan seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dengan tujuan agar seluruh Petugasnya siap dan paham apa saja yang harus disiapkan untuk menuju WBK/WBBM.

(Baca Juga : Keceriaan Mereka Merupakan Kebahagian Bagi Kita Pegawai Bapas Pangkalan Bun Dan Bapas Muara Teweh Saat Buka Bersama Dengan Anak Anak Panti Asuhan)

“Saya mengharapkan agar seluruh Petugas agar mendukung dan siap berpartisipasi untuk mencapai WBK/ WBBM ini dan Kantor Wilayah pun siap untuk membantu,” ucap Cahyani Suryandari.

Kakanwil juga menyampaikan beberapa hal yang mampu memotivasi seluruh Petugas untuk mencapai WBK/ WBBM. Dalam arahan yang disampaikan Kakanwil hendaknya Ka-UPT harus bisa membangun Sinergitas terhadap instansi-instansi lainnya serta bisa untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada di Lapas dengan cara melanjutkan pendidikan di Universitas terdekat.

“Saya menekankan kepada seluruh Petugas baru untuk melanjutkan Pendidikannya dan harus mampu untuk bekerja dengan penuh semangat serta bisa untuk saling mendukung antar sesama, saya juga mengharapkan agar Kalapas mampu untuk menjadi Role Model terhadap bawahannya agar kedepannya bisa dicontoh dan menjadi salah satu pedoman mereka bekerja agar tidak menjadi Petugas yang membangkang dan bermasalah,” ucap Ilham Djaya.

“Lebih mudah membina orang berkarakter daripada orang yang pintar,” ucap Ilham Djaya dalam akhir sambutannya.

Kusnan Selaku Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Kantor Wilayah telah menunjuk Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun untuk menjadi Lapas yang WBK/WBBM.

“Kami akan bekerja lebih lagi agar bisa menjadi WBK/WBBM dan kami akan segera menindaklanjuti semua arahan dan melengkapi semua dokumen yang akan menjadi data dukung menuju WBK/ WBBM,” ucap Kusnan. (Red-dok, Humas Kalteng, Feb 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook