Bupati Pulang Pisau Ikuti Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 09 Januari 2020 20:14, Dibaca 33 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka menghadapi kontigensi bencana di Wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Polres Pulang Pisau mengadakan apel gelar pasukan “Aman Nusa II-2020”. Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, juga diikuti oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo dan unsur FKPD, bertempat di Halaman Polres Pulang Pisau, Kamis (9/1/2020).

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo  saat dikonfirmasi mengatakan Apel gelar pasukan siaga bencana ini sangat penting dilaksanakan karena dari sini kita dapat melihat dan mengevaluasi sampai sejauh mana kesiapsiagaan kita dalam mengevakuasi penanggulangan bencana.

(Baca Juga : Ary Egahni Berikan Motivasi Pada 2.000 Santri)

"Selain itu juga bagaimana kesiapsiagaan kita dalam memberi pertolongan atas terjadinya bencana, persiapan SDM maupun sarana dan prasarana yang digunakan pun harus sudah siap," ujar Edy Pratowo.

Pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau berterimakasih atas dedikasi semua pihak yang hadir disini untuk mengikuti apel gelar pasukan untuk siap siaga menanggulangi bencana, pemerintah daerah akan sulit apabila melakukan sendiri tanpa ada dukungan dari semua stekholder terkait.

"Kepada semua stakeholder  yang terkait untuk selalu siap siaga untuk menanggapi dan menanggulangi bencana alam, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau untuk selalu waspada dan siap siaga kemungkinan terjadinya bencana," ungkap Edy. (MC. Pulang Pisau/kys/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook