Bupati Kobar Buka Musrembang Tingkat Kecamatan Kumai Tahun 2018

Kontribusi dari Muhammad Agusta Wijaya, 26 Februari 2018 11:06, Dibaca 418 kali.


MMCKalteng - Bupati Kobar Hj. Nurhidayah menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Kumai, Senin (26/2) di Aula Kantor Kecamatan Kumai.

Nurhidayah berharap, "Setiap stakeholder di kecamatan untuk menetapkan program dan kebijakan kecamatan serta melokasikan kebijakan guna mendukung implementasi pembangunan daerah tahun anggaran berikutnya," katanya.

(Baca Juga : Diskominfo Kapuas Sosialisasikan SIM-S)

Lanjut Nurhidayah, bahwa dengan musrenbang ini adalah bentuk komitmen bersama para pemangku kebijakan dan pimpinan dalam mencapai pembangunan berkualitas dan transparan.

Kegiatan ini sangat strategis bagi Kecamatan Kumai selain untuk menjaring aspirasi masyarakat juga untuk mendapatkan bahan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2019 nantinya.

Hadir dalam kegiatan Musrenbang di Kecamatan Kumai tersebut Anggota DPRD Kobar Dapil Kumai, Kades dan Lurah se-Kumai, para aparatur desa di Kumai, perusahaan swasta dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Dearah (SOPD) terkait, Kapolsek serta Danramil. (Humas Kominfo Kobar)

 

Muhammad Agusta Wijaya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook