Kado Spesial Tahun Baru untuk Gubernur Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 Januari 2020 11:07, Dibaca 823 kali.


MMCKalteng - Jakarta - Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan H. Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, pasalnya tepat pukul 09.12 WIB, Rabu (1/1/2020) anak dari pasangan suami istri ini lahir dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah telah lahir anak kita, dengan jenis kelamin laki-laki," kata Sugianto Sabran melalui pesan singkat kepada MMC.

(Baca Juga : Pesatnya Perkembangan Pariwisata di Kalteng Sejak Kepemimpinan Gubernur Sugianto)

Putra dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) ini dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jl. Taman Brawijaya No.1, RT.3/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kondisi bayi dalam keadaan sehat melalui operasi caesar dengan berat badan 3.145 gram dan panjang 47 cm," imbuhnya.


Kelahiran buah hati dari pasangan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini merupakan kado indah tahun baru 2020 yang baru saja berlangsung.

Seperti kita ketahui bersama, pernikahan H. Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Sugianto Sabran berlangsung pada Kamis, (25/1/2018) di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya.

Prosesi pernikahan dilakukan dengan dua adat berbeda. Diawali dengan prosesi adat Dayak Kalteng lalu dilanjutkan dengan adat Jawa Tengah.

Jusuf Kalla dan Zulkifli Hasan menjadi saksi di pernikahan Sugianto dan Ivo. Akad nikah digelar pukul 08.30 WIB dan resepsi pernikahan dimulai sekitar pukul 09.15 WIB. (ARP/Foto:MMC)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook