Tablig Akbar Undang lapisan masyarakat

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 23 Desember 2019 07:10, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa Pemerintah Kabupaten Barito Utara didukung Mitra Barito Group, PHBI, Tamir Masjid Jami Abdurrahman dan Majelis Ar Raudah Muara Teweh akan menggelar Tablig Akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Jami Muara Teweh Kamis (Malam Jum`at) 26 Desember 2019.

Pada Kegiatan Tablig akbar nanti akan mengundang KH. Zhofaruddin atau yang sering disebut Guru Udin dari Kota Samarinda Kalimantan Timur didampingi Qori Internasional H. Syamsudin.

(Baca Juga : Majelis Sinode GKE Hibahkan Tanah dan Bangunan kepada Pemkab Katingan)

Bupati H. Nadalsyah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, menjalin silaturahim dengan keluarga, tetangga, jama`ah dan kaum muslimin dan muslimat, megigatkan diri agar meningkatkan amal ibadah serta menambah ilmu pengetahuan dibidang agama.

Maka melalui kegiatan Tabliq Akbar nanti saya atas nama Pribadi dan Pemerintah mengundang seluruh kaum muslimin dan muslimat agar bisa hadir bersama dalam kegiatan dimaksud.

"Saya juga mengimbau diakhiri tahun 2019 ini kita bersama bisa mengintrospeksi segala sesuatu yang sudah kita lakukan dan berniat melaksanakan hal terbaik untuk diri pribadi, keluarga, daerah bangsa dan negara. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook