Pemerintah Kota Palangka Raya Resmikan Cafe Burah Bureh

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 01 Desember 2019 19:02, Dibaca 10 kali.


MMCkalteng, Palangka Raya – Dunia usaha bidang kuliner semakin ramai dan meningkat, terlihat dengan hadirnya outlet-outlet di Kota Palangka Raya. 

(Baca Juga : Pelajari Kerjasama Dengan Rumah Sakit, Disdukcapil Kobar kunjungi Kabupaten Lamandau)

Pemerintah Kota Palangka Raya kembali meresmikan Cafe Burah Bureh dan Outlet Kopi Cuan yang terletak di jalan Christopel Mihing dengan menyajikan banyak menu makanan pilihan, tempat yang enak untuk nongkrong bagi kaum muda dan juga bisa menjadi tempat pertemuan, diskusi dan rapat bagi perkantoran. 

Direktur Cafe Burah Bureh dan owner Kopi Cuan, Echi menyampaikan terima kasih atas kesempatan bisa membuka usaha di Kota Palangka Raya dan dalam rangka mendukung program pemerintah terutama di bidang pariwisata yaitu wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam makanan minuman yang bervariasi, membuka peluang dan kesempatan kerja untuk mendorong perekonomian di Kota Palangka Raya, ungkapnya Sabtu (30/11/2019). 

Selain itu nama Burah Bureh itu sendiri diambil dari bahasa dayak ngaju yang artinya campur aduk, karena setiap lapak menunya harus berbeda agar persaingannya harus sehat, filosofi keberagaman menu yang kami angkat sehingga di buatlah nama cafe yang Burah Bureh atau cafe campur aduk, tutupnya (MC Isen Mulang 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook