Gelaran peringatan hari ibu ke 91 di Kabupaten Lamandau

Kontribusi dari Fransesa, 18 Desember 2019 09:00, Dibaca 281 kali.


Gelaran peringatan hari ibu ke 91 Kabupaten Lamandau tahun 2019, Rabu (18/12).


Peringatan Hari Ibu (PHI) yang diadakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang ini Bertemakan “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto sebagai Inspektur Upacara hadir didampingi Istri, Saridah Riko Porwanto yang sekaligus menjabat sebagai wakil Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamandau, turut hadir Ketua TP PKK Rusdianti Hendra Lesmana, Ketua DPR, FORKOPIMDA, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Undangan lainnya.

(Baca Juga : Plh Bupati Canangkan Program Gernas Baku )

Dalam sambutan menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, disampaikan bahwa Peringatan Hari Ibu ini menjadi momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. Lebih lanjut, harapan dengan adanya PHI ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto berkesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada tiga (3) pemenang lomba Posyandu Terbaik Tingkat Kabupaten Lamandau Tahun 2019, dengan peringkat terbaik pertama kepada Posyandu Mekar Sari Desa Bumi Agung Kecamatan Bulik sekaligus menjadi pemenang terbaik ke-3 Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019, terbaik kedua Posyandu Mutiara Bunda Desa Bina Bhakti Kecamatan Sematu Jaya, dan terbaik ketiga Posyandu Beringin Soti Desa Kinipan Kecamatan Batang Kawa. (MR)

Fransesa

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook