Nuansa Keberagaman dan Kebersamaan Warnai Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Desember 2019 11:59, Dibaca 542 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Perayaan puncak Natal Keluarga Besar Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) digelar di Kantor Diskominfo, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Senin (16/12/2019).

Rangkaian acara dimulai dengan Ibadah Natal yang diikuti oleh ratusan ASN beserta keluarga, kemudian dilanjutkan Perayaan Natal dan persembahan lagu puji-pujian, dan ditutup dengan pengundian door prize serta ramah tamah.

(Baca Juga : Gugus Tugas Penanganan Covid- 19 Pantau Bandara Tjilik Riwut)

Acara juga diisi dengan penyerahan hadiah lomba menyanyi, lomba membaca Naskah Alkitab, lomba meniup balon, dan lomba joget yang merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan natal yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Aneka lomba unjuk kebolehan tersebut diikuti oleh anak dan cucu dari ASN Diskominfo.


Kadis Kominfo Prov. Kalteng Ir. Herson B. Aden, M.Si yang telah menginisiasi peranserta keluarga ASN Diskominfo menyebut bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan dari kebersamaan dan keragaman keluarga besar Diskominfo.

"Kebersamaan dan keragaman yang sudah kita jalin selama ini harus terus kita jaga dan terus kita pupuk , saya memberikan apresiasi dan rasa hormat saya kepada keluarga besar dinas kominfo yang selama ini saling menghargai segala bentuk perbedaan yang selaras dengan keberagaman bangsa kita, dan hakikinya memang demikian," kata Herson.

Acara berlangsung khidmat dan meriah, suasana kekeluargaan dan kebersamaan dari seluruh ASN Diskominfo begitu terasa dalam acara Perayaan Natal tahun ini. Tak kalah pentingnya, perayaan natal kali ini diskominfo dimampukan berbagi berkat dan berbagi kasih dengan menyediakan doorprize serta bingkisan kasih, diantaranya untuk Panti Asuhan El-Ministry dan Panti Asuhan Immanuel.


"Saya berharap energi positif yang terpancar dalam acara ini bisa terus kita jaga, hal ini tentunya akan berdampak pada kinerja kita semua," imbuhnya.

Kadis Kominfo juga berterima kasih kepada para ASN dan keluarga yang hadir serta berharap limpahan berkat, kasih, damai dan sukacita Natal selalu hadir bersama kita.

"Semoga damai sukacita Natal ini memberikan limpahan berkat dan kasih karuniaNya selalu hadir diantara kita, sekali lagi saya ucapkan selamat Natal 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 2020" pungkasnya. (ARP/Foto:Yds)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook