Pemprov. Kalteng Gelar Anjangsana Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI

Kontribusi dari Rikah Mustika, 14 Agustus 2018 13:28, Dibaca 761 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Anjangsana dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI di sepuluh tempat, salah satunya yaitu di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR), UPT Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (14/8).

Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Tengah Ade Iwan Ruswana mengatakan, “Kegiatan Anjangsana memperingati ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018 ini dilaksanakan di sepuluh Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan Panti Sosial Anjangsana yang kita laksanakan sekarang ini merupakan wujud nyata silahturahmi antara pejabat atau Aparatur Sipil Negara baik TNI, POLRI, ASN, instansi vertikal, BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta dengan para penyandang masalah kesejahteraan sosial yang berada dan tinggal di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), baik yang dikelola oleh masyarakat maupun pemerintah“ Ujarnya.

(Baca Juga : Pemprov. Kalteng Gelar Acara Pucak Peringatan Hari Ibu ke-92 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020)

Dengan pendekatan berbagi dan bergotong royong, beliau berharap agar semua bisa bersatu padu dan bergandengan tangan menuju Kalteng BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis). (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook