Bupati Mura: Terima Kasih Kepada Seluruh Pengurus MUI Kab. Mura Periode 2014-2019

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 16 Desember 2019 11:50, Dibaca 48 kali.


MC_Murung Raya – Perdie M. Yoseph menghadiri Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) dan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Murung Raya tahun 2019. Yang dilaksanakan di Aula Gedung B kantor Bupati Mura.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus MUI Kab. Mura Periode 2014-2019. “terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan berhasil guna dalam membentuk karakter umat dan masyarakat, aman damai dan kodusif di tengah pluralism keagamaan yang ada di Kab. Mura”. Minggu (15/12).

(Baca Juga : Walikota Beri Bantuan Ke Korban DBD dan Kebakaran)

“Nasehat, saran, petunjuk dan arahan yang selama ini kami terima tetap kami harapkan demi kemajuan kita bersama”, tutur Perdie.

“Apresiasi juga saya berikan kepada panitia pelaksana yang telah berusaha keras hingga kegiatan Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) dan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Murung Raya tahun 2019 ini dapat dilaksanakan”, ungkap Perdie. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook