Tim Official Berikan Perhatian Khusus Untuk Kafilah Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 16 April 2018 00:37, Dibaca 17 kali.


MMCKalteng - Selama berada dipemondokan tim official pendampingan Kabupaten Pulang Pisau berikan perhatian khusus kepada kafilahnya, perhatian khusus tersebut berupa memberikan pemantapan kesiapan mental, bimbingan dan pelatihan-pelatihan yang lebih mendalam untuk kafilah yang mengikuti masing-masing  cabang  lomba serta tidak lupa memperhatikan keadaan para kafilah seperti mengatur waktu istirahat, mengatur pola makan dan juga menjaga kesehatan.

Hal ini sangat dijaga karena bertujuan agar selama bertanding para kafilah dapat tampil maksimal dan tampil dalam kondisi sehat.

(Baca Juga : Kalteng Sukses Raih Piala Parade Tari Nusantara)

Ketua Tim official H. Basrun melalui tim official Hurni Rutami saat diwawancarai usai konferensi pers  di ruang Multi Media Center Kalimantan Tengah di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Senin (15/4) mengatakan kami selaku pihak official sudah secara maksimal untuk memberikan perhatian kepada para kafilah yang mengikuti cabang-cabang lomba yang diikuti.

Hurni Rutami menambahkan beberapa cabang lomba yang sangat memerlukan kondisi kesehatan yang benar-benar harus prima seperti untuk cabang lomba Tilawah Al-Quran, peserta dituntut untuk menjaga kualitas suara dengan sebaik mungkin.

Selain itu, selama di pemondokan kafilah yang belum tampil pun akan diberikan pelatihan-pelatihan agar mereka dalam mengikuti lomba bisa benar-benar siap.

Bagi para kafilah yang sudah tampil, pihaknya selaku official meminta dan menyarankan untuk para kafilah dapat hadir disetiap kegiatan lomba untuk melihat dan mendukung teman-temannya sekaligus memperhatikan kemampuan para kafilah dari Kabupaten/Kota lain. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook