Polsek Sepang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga yang Membutuhkan  

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 25 September 2020 12:21, Dibaca 13 kali.


 MMCKalteng - Gunung Mas – Jajaran Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di wilayah Kelurahan Sepang Simin, Kec. Sepang, Kab. Gumas, Kamis (24/9/2020) siang. Pemberian bantuan yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Briptu Muliawarman Fauzi kepada masyarakat binaanya.

Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, S.H., mewakili Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek Sepang kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) dan terkhusus kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial.

(Baca Juga : Hari ke-5, Bupati dan Wabup Sampaikan Aturan PSBB di Pasar Besar)

“Kami di setiap harinya menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok berupa beras 10 kg,” kata Kapolsek.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila di sekitar rumah/lingkungannya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada personil Polsek Sepang, bisa melalui petugas Bhabinkamtibmas atau bisa datang langsung ke kantor. "Agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya," tutupnya. (Polsek Sepang / Foto: Polsek Sepang)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook