Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia Kab. Mura

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 16 Desember 2019 11:41, Dibaca 20 kali.


MC_Murung Raya – Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI). Bertempat di Aula Gedung B kantor Bupati Murung Raya. Minggu (15/12).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin. Kejari Mura, Para Kepala OPD Mura, serta tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Lantik 16 Kepala Desa Terpilih Dari 2 kecamatan)

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Murung Raya.

Bupati Perdie M. Yoseph dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang di Kota Puruk Cahu dengan julukan Kota Emas, kepada Ketua Harian dan Sekretaris Umum Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalteng Bapak Bulkani dan Bapak Suhardi dalam rangka Pengukuhan PD DMI Kab. Mura”.

Perdie mengharapkan konstribusi positif bagi pengembangan dan pembangunan Mura kedepan, khususnya dalam bidang keagamaan di tengah pluralis keberagaman yang ada hingga lebih memantapkan stabilitas daerah menuju kehidupan yang lebih sejahtera, adil, makmur dan bermartabat.

Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada seluruh PD DMI Kab. Mura periode 2019-2023 yang baru saja dikukuhkan. “Semoga dengan telah dikokohkannya kepengurusan yang ada ini, lebih memacu semangat untuk memberikan yang terbaik dalam pemberdayaan Masjid di Bumi Tana Malai Tolung Lingu tercinta ini”, tutur Perdie. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook