Pemkab Pulang Pisau Akan Segera Buka Rekrutmen CPNS dan P3K

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 26 Juni 2019 23:11, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan segera membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), selain penerimaan CPNS pihak pemerintah juga akan melakukan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Terkait tanggal pelaksanaan rekrutmen tersebut kita belum berani berkomentar banyak, nanti kalo memang sudah positif kita terima informasinya dari instansi yang membidangi pasti akan di kabarkan secara terbuka dan akan kita segerakan pelaksanaanya untuk penerimaan CPNS dan P3K, ucap Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo saat dimintai keterangan di Pulang Pisau, Rabu (26/6/2019).

(Baca Juga : 80 Persen Infrastruktur Jalan di Kelurahan Bukit Tunggal Perlu Perbaikan)

Ia menambahkan, dalam seleksi rekrutmen CPNS dan P3K kemungkinan akan dilaksanakan bersamaan dan mengenai persyaratan serta sistem seleksi antara CPNS dan P3K sama yaitu seleksi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Untuk Penerimaan CPNS dan P3K formasi yang paling banyak yakni untuk penerimaan P3K yaitu dibuka sebanyak 70 persen dan 30 persen untuk penerimaan CPNS, tutur Edy.

Lanjutnya, untuk rekrutmen CPNS dan P3K itu pihaknya telah mengajukan usulan sekitar 300 formasi, yakni tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook